NEWS ARTICLE

ALI dan SPIL Business Talk terkait digitalisasi dibidang logistik

 

PT SPIL, Salam Pacific Indonesia Lines, Shiplog, Shipping, Logistik, Cargo, Ekspedisi, Kontainer, Freight

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL), perusahaan pelayaran logistik terbesar dengan lebih dari 40 cabang di seluruh Indonesia bekerja sama dengan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) menghadirkan acara business talk melalui zoom dengan judul “Shipping and Logistics Digitalization for Efficient Logistics Business”.

Business talk ini dihadirkan untuk para anggota ALI namun tidak menutup kemungkinan untuk diikuti oleh peserta umum dengan melakukan registrasi melalui link yang akan diberikan untuk mendapatkan id dan password zoom.

Topik digitalisasi belakangan mencuat cukup tinggi di segala segi kehidupan demikian pula dengan industri pelayaran dan logistik. Banyak hal yang berubah secara cepat dan para pelaku harus bergerak cepat untuk memastikan usaha mereka tidak tergerus persaingan yang semakin cepat. Menghadapai situasi pandemic ini semua usaha membutuhkan platform digital untuk tetap bertahan dan dapat terus melayani pelanggan dengan cara-cara yang berbeda. Bagaimana SPIL menyikapi situasi saat ini dan apa strategi digitalisasi yang telah diterapkan selama ini untuk tetap menjadi market leader, dana pa pendapat para pakar logistik tentang digitalisasi di industri logistik?

Acara ini akan diadakan pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 mulai jam 10.00-12.00 WIB dengan menghadirkan para pembicara yang sangat berpengalaman di bidangnya antara lain Bapak Zaldy Ilham Masita yang menjabat sebagai ketua umum ALI, Bapak Iman Kusnadi selaku Executive Board ALI yang juga adalah CEO dari Ritase.com serta Bapak Joshua Jimmy Kai, Head of e-Commerce Development yang mewakili PT SPIL.

Pendaftaran untuk bergabung dalam acara ini dapat menghubungi whatsapp dengan nomor : 0811.959.060 atau 0818.626.872 atau dengan mengisi form pendaftaran menggunakan link berikut ini : https://bit.ly/3l3LtCb

Acara ini bersifat gratis dan tidak dipungut biaya.

OTHER NEWS