Instructions Page
LANGKAH PEMBELIAN SEGEL MELALUI mySPIL

Pembayaran pada website/apps mySPIL:
1. Masuk akun mySPIL Anda.
2. Pilih myTransaction – Pilih Seal Purchase.
3.Pada halaman seal purchase – pilih Request seal.
4. Isi pickup point dan quantitynya. 2 kolom bawah akan terisi otomatis kemudian klik Submit.
5. Akan muncul tampilan halaman pembayaran melalui VA.
6. Setelah proses pembayaran selesai, secara otomatis sistem akan mengirimkan notifikasi melalui mySPIL web dan apps, bahwa pembayaran sudah di terima.
7. Sistem akan mengirimkan notifikasi kembali melalui WA dan SMS berisikan pemberitahuan bahwa barang sudah ready to pickup.
8. Anda dapat masuk kembali pada mySPIL. Klik seal purchase kemudian Seal request list, klik tulisan VIEW QR CODE.
9. Kode QR akan muncul dan dapat Anda tunjukan ke CS sebagai tanda bukti untuk pengambilan segel.
Syarat dan ketentuan pengambilan:
1. Sementara pembelian hanya dapat dilakukan di area Surabaya dan Jakarta.
2. Request pengambilan seal via mySPIL yang dilakukan pada hari Senin-Jumat jam 08.00-14.00 akan diproses dan dapat diambil dihari yang sama maksimal jam 16.00 (setelah mendapatkan notifikasi seal siap diambil).
3. Request pengambilan seal via mySPIL yang dilakukan pada hari Senin-Jumat diatas jam 14.00 akan diproses dihari yang sama namun pengambilan dilakukan keesokan harinya (H+1 request) maksimal jam 16.00 dan jam 13.00 di hari Sabtu (setelah mendapatkan notifikasi seal siap diambil).
4. Hari Minggu layanan pengambilan seal libur.
5. Harap melakukan pengambilan seal sesuai dengan lokasi yang dipilih pada saat request di mySPIL.
Informasi lebih lanjut hubungi SPIL Customer Service melalui call di nomor 081-163-3388 atau melalui whatsapp di nomor 081-133-379.
Disclaimer:
1. Mohon dapat selalu melakukan pengecekan notifikasi yang kami kirimkan pada akun mySPIL Anda. Apabila terjadi kendala atas pengambilan segel karena kelalian pengguna aplikasi maka bukan menjadi tanggung jawab SPIL.
2. Pengambilan segel ke pick-up point harus menggunakan barcode scanner yang sudah diterima. Menjadi tanggung jawab customer untuk menyimpan dan menggunakan barcode tersebut. Apabila terjadi kelalaian dan kesalahan atas penggunaan barcode tersebut bukan menjadi tanggung jawab dari SPIL.
3. Setelah melakukan “submit” mohon dipastikan untuk segera melakukan pembayaran, agar pembelian seal dapat segera kami proses.
OTHER NEWS
Memperkenalkan Website terbaru dari PT. Spil
Surabaya, 16 April 2019 – Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berbenah dan
Spil bersama Sentani – Jayapura
PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) melalui program SPIL Bersama Sentani – Jayapura, telah
We’re growing Our Services
Surabaya 17 Januari 2019 – Pada tanggal 20 Januari 2019 PT Salam Pacific Indonesia Lines resmi