NEWS ARTICLE
SATU HALAMAN YANG MEMUDAHKAN HIDUP ANDA

Diawal tahun 2020 ini mySPIL kembali meluncurkan fitur terbaru dengan nama “myDashboard”. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan
informasi lengkap dalam 1 halaman terkait dengan ringkasan transaksi yang meliputi informasi jumlah stuffing, jumlah kontainer yang sedang berada
diatas kapal, berapa banyak yang telah tiba, jumlah active booking, peta posisi kapal untuk beberapa pengiriman yang berbeda dan lain sebagainya.
Dengan fitur “myDashboard” pengguna tidak perlu lagi repot menghubungi CS atau sales untuk mendapatkan semua info yang mereka butuhkan.
Fitur “myDashboard” ini bisa didapatkan dengan mudah dan tanpa biaya melalui www.myspil.com
Fitur “myDashboard” juga dapat disesuaikan dan dilengkapi sesuai dengan kebutuhan setiap customers.
Segera hubungi CS kami untuk mendaftar dan segera dapatkan manfaatnya.
SPIL Customer Service Call: 081-163-3388, Whatsapp: 081-133-3799
container; shipping; company; global; service; shipping line;Indonesia shipping company;Indonesia shipping line; Indonesian National Ship;jasa pengiriman barang via laut; jasa kirim kontainer via laut; kirim barang via laut
OTHER NEWS
Tingkatkan Akurasi dan Kecepatan Logistik Melalui Teknologi Digital
Jakarta, 9 Oktober 2019 – Kini teknologi telah memainkan peran yang semakin penting dalam
Kini mySPIL Points Bisa Dipakai Dimana Saja!
Surabaya, 26 Juli 2019 – Inovasi pelayanan kembali dilakukan oleh PT Salam Pacific Indonesia Lines
Reward Umroh bagi Karyawan sebagai Apresiasi Perusahaan
Setiap tahun PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) meluncurkan program apresiasi