NEWS ARTICLE
SATU HALAMAN YANG MEMUDAHKAN HIDUP ANDA

Diawal tahun 2020 ini mySPIL kembali meluncurkan fitur terbaru dengan nama “myDashboard”. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan
informasi lengkap dalam 1 halaman terkait dengan ringkasan transaksi yang meliputi informasi jumlah stuffing, jumlah kontainer yang sedang berada
diatas kapal, berapa banyak yang telah tiba, jumlah active booking, peta posisi kapal untuk beberapa pengiriman yang berbeda dan lain sebagainya.
Dengan fitur “myDashboard” pengguna tidak perlu lagi repot menghubungi CS atau sales untuk mendapatkan semua info yang mereka butuhkan.
Fitur “myDashboard” ini bisa didapatkan dengan mudah dan tanpa biaya melalui www.myspil.com
Fitur “myDashboard” juga dapat disesuaikan dan dilengkapi sesuai dengan kebutuhan setiap customers.
Segera hubungi CS kami untuk mendaftar dan segera dapatkan manfaatnya.
SPIL Customer Service Call: 081-163-3388, Whatsapp: 081-133-3799
container; shipping; company; global; service; shipping line;Indonesia shipping company;Indonesia shipping line; Indonesian National Ship;jasa pengiriman barang via laut; jasa kirim kontainer via laut; kirim barang via laut
OTHER NEWS
Spil Gandeng GoPay dalam Program mySpil Points
Jakarta, 29 April 2019 – Sejalan dengan komitmen PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)
Pelatihan IMDG Code bagi Pelaku Industri Pelayaran – Logistik
Surabaya, 26 April 2019 – Guna mengantisipasi pelanggaran atau kejadian berbahaya dalam indus
Memperkenalkan Website terbaru dari PT. Spil
Surabaya, 16 April 2019 – Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berbenah dan